Kumpulan Doa Mustajab

26 Maret 2016

Amalan Doa Agar Supaya Dagangan Laris dan Berkah Paling Mustajab

Doa Untuk Pedagang – Berdagang adalah salah satu usaha yang dianjurkan oleh Islam. Dalam Al-Qur’an maupun Hadis banyak disebutkan tentang perdagangan. Bahkan di kitab-kitab fiqh juga mengatur hukum jual beli. Artinya bahwa berdagang adalah salah satu usaha yang memang dianjurkan dalam Islam.

Berdagang jika dagangannya laris tentu akan membuat semangat menjadi lebih tinggi. Namun jika pembeli sepi maupun dagangan nggak laku, tentu bikin lemas dan nggak semangat. Bagaimana agar dagangan laris manis dan hasilnya berkah? Adakah doa yang bisa dipanjatkan untuk pedagang agar dagangannya laris?

Amalan Doa Agar Supaya Dagangan Laris dan Berkah Paling Mustajab


Berikut ini admin akan membagikan salah satu amalan doa agar supaya dagangan laris manis. Amalan doa ini dibagikan seseorang di FB. Sebagai seorang pedagang tentu akan melakukan apa saja agar dagangannya bisa laku laris manis.Tidak segan-segan atau malu-malu mereka akan mendatangi beberapa orang pintar, kiyai atau dukun juga paranormal agar barang dagangannya bisa laku keras. Mereka rela membayarnya demi tercapai apa yang diinginkannya.
Sebenarnya ada cara yang sangat sederhana tapi bisa menghasilkan sesuai yang anda inginkan. Ini pengalaman saya bertahun-tahun. Berbagai cara kami lakukan dari mendatangi kiyai, dukun, paranormal, ziarah kemakam-makam keramat, mengamalkan sebuah ilmu, wirid, puasa dan masih banyak lagi yang kami lakukan termasuk membaca buku-buku tentang cara menjual.

Ternyata setelah mencoba berbagai cara & ilmu, saya menemukan cara yang sangat praktis & nyata hasilnya.

Mengamalkan sebuah ilmu kalau belum ketemu rahasianya, kadang manjur kadang tidak, kita jadi bingung juga.

Kalau memakai jasa paranormal/kiyai/dukun/orang pintar, tidak akan abadi. Bahkan bisa jadi terbalik kalau kita tidak mendatanginya lagi. Usaha bisa jadi malah hancur. Uang yang terkumpul bisa ludes tak berbekas.

Maka berhati-hati kalau memakai jasa orang pintar.

Oke disini saya bagikan ilmu, agar anda bisa menggunakannya agar bisa langgeng & lancar dalam usaha berdagang demi menafkahi anak istri.
Yang harus anda lakukan:

Cara pertama:

Lakukanlah ibadah dengan tekun & rajin sesuai agama anda masing-masing, bagi umat islam jangan pernah tinggalkan sholat lima waktu (sholat wajib) karena ini akan menguatkan daya doa yang anda panjatkan kepada ALLOH SWT.juga terutama rajin bangun malam untuk melakukan ibadah malam(sholat tahajud/hajat), lalu memohon agar dagangan anda laris manis & mendapat untung yang banyak(targetkan berapa hasil yang ingin anda peroleh).

Konsentrasikan fikiran dan hati anda kepada barang dagangan anda (yaitu cintai barang dagangan anda).
Rasakan bahwa anda mencintai barang dagangan anda, perasaan semacam ini sangat berpengaruh laku tidaknya barang dagangan anda esok hari.
Lakukan hal ini dengan perasaan senang/bergembira. Bayangkan banyak pembeli sangat berminat dengan barang dagangan anda.

Apa yang akan anda dapatkan esok hari sudah tergambar pada malam hari saat anda melakukan permohonan,Kalau bangun malam anda terasa malas/berat, esok hari anda tidak dapat penghasilan seperti yang anda inginkan.

Cara yang kedua :

Lakukan ritual selama 7 hari. Misalkan anda akan lakukan sholat hajat selama 7 malam berturut-turut tanpa putus.
Atau lakukan puasa 7 hari berturut-turut.
Cara ini akan meningkatkan hasil yang akan anda peroleh karena meningkatkan daya kesungguhan anda.
Untuk amalan malam hari sesudah sholat tahajud/hajad, anda wasilah dulu kepada:
Nabi Muhammad SAW,Syeh Abdulqodir jailani RA,juga kepada saya sebagai pengijazah ilmu ini.:
* Illahadhorotinnabiyyilmustofa muhammadin solallohualaihi wasalam...................Alfatehah ( baca surah alfatehah 3 x )
* Illahadhoroti sultonilauliya`syeh abdulqodir jailani rodhiyallohu`an ..............Alfatehah ( baca surah alfatehah 3 x)
* Illahadhoroti man ajazani bapak suwarno..............................Alfatehah ( baca surah alfatehah 3 x)
lalu baca: astaghfirullohal`adhim.......100x
lailahailalloh......................100x
solallohu`ala mohammad...100x
lahaola walaquwwata illabillahil`aliyyil`adhim..100x
ya fattah ya rozaq..............4444x
lalu berdoa: ya ALLOH bukakanlah pintu rezekimu dari arah timur, selatan, barat, utara, dari atas, dari bawah,mudahkan usaha kami, berkahilah, rahmatilah usaha dan rezeki kami,perdagangan kami jauhkanlah dari segala marabahaya,bencana dan balak.


Cara yang ketiga:

Ketika anda mau berangkat berjualan/berdagang baca alfatehah 1x tahan nafas lalu tiupkan kearah mana yang akan dituju,dengan niat dalam hati agar barang dagangan anda banyak peminatnya.
Demikian amalan doa supaya dagangan laris manis penuh berkah paling mustajab yang bisa admin share kali ini. Silahkan diamalkan semuanya atau salah satunya. Semoga dagangan anda laris manis. Amin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Agar Supaya Dagangan Laris dan Berkah Paling Mustajab

0 komentar:

Posting Komentar