Kumpulan Doa Mustajab

15 Februari 2016

Doa Agar Supaya Rejeki Lancar Berlimpah Terus Mengalir

Doa KitaDoa rezeki lancar – Ketika manusia di dalam kandungan ibu, Allah SWT sudah menentukan tiga gal, siapa jodohnya, dimana dia mati dan berapa banyak rejekinya. Semua itu merupakan ketentuan dari Allah yang sudah digariskan. Namun tidak ada manusia yang mengetahui rahasia ketentuan Allah tersebut. Karena hal itu adalah rahasia besar yang memang tidak diberitahukan oleh Allah kepada hambaNya.

Lalu ada pertanyaan, jika semua sudah ditentukan, perlukah kita berusaha?

Jawabnya tentu saja harus berusaha. Karena tidak ada yang mengetahui ketentuan Allah itu seperti apa. Sehingga kita masih punya kesempatan untuk merubah ketentuan itu dengan upaya kita, diantaranya dengan doa. Jika Allah sudah menulis rejeki kita sedikit, dengan doa kita mohon kepada Allah supaya memberikan rejeki yang banyak. Itulah upaya yang bisa kita lakukan.

DOA SUPAYA REJEKI LANCAR

doa agar supaya rejeki lancar berlimpah terus mengalir


Nah, diantara doa yang bisa kita panjatkan supaya rejeki lancar dan mengalir terus juga berlimpah, adalah doa melalui wasilah ayat seribu (1000) Dinar. Ada banyak cara pengamalan doa ayat 1000 dinar ini. Diantaranya adalah seperti apa yang diceritakan di bawah ini dari putra ar-Ridha.
Diceritakan, di pemakaman Ar-Ridha Alaihissalam di kota Thusi pada hari selasa tanggal 3 rabiul awwal 1352 H., saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Sairazi At-Tawasili: “ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya’’

Kemudian dia menjawab’’Dia (ayahmu)diberi ijazah oleh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazah pula untukmu amalan itu begini:dikerjakan malam rabu ,malam kamis,malam jum’at 3 malam berturut turut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu pertma membaca surat al-qodr 6 x setiap selesai satu kali tiup kearah satu penjuru sampai enam penjuru dengan tertib sebagai berikut;pertama keatas,bawah,kanan,kiri,depan,belakang,setelah itu membaca surat al tholaq 2-3 sebanyak 114 x bagi yang mengamalkannya rizki datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan. Kemudian Syeck mirza Abdullah berkata :Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.

فَإِذَا بَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَأَمْسِكُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ أَوْ فَارِقُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ وَأَشْهِدُوا ذَوَيْ عَدْلٍ مِّنكُمْ وَأَقِيمُوا الشَّهَادَةَ لِلَّهِ ذَلِكُمْ يُوعَظُ بِهِ مَن كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجاً -٢- وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْراً -٣-

Bacaan diatas adalah bacaan surat at-Tholaq ayat 2-3 yang sering disebut sebagai ayat 1000 dinar. Kehebatan dan fadhilah ayat 1000 dinar ini memang sudah sangat masyhur. Anda juga bisa membuktikannya sendiri dengan mengamalkan ayat ini seperti yang dijelaskan di atas.


Setelah mengamalkan bacaan diatas, lalu sambunglah dengan berdoa dengan bahasa apa saja yang intinya memohon agar supaya rejeki dilancarkan terus mengalir dan berlimpah ruah. Semoga dengan wasilah ini Allah mengabulkan doa kita.  Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Agar Supaya Rejeki Lancar Berlimpah Terus Mengalir

0 komentar:

Posting Komentar